October 2, 2022
Spread the love

BANDUNG, – Seorang pemuda asal Bandung mengaku menjadi korban pemukulan dan penculikan. Kisah tersebut menjadi viral di media sosial dalam bentuk rekaman CCTV berdurasi 25 detik.

Menurut keterangan pemilik, kecelakaan terjadi pada Minggu pagi (29 Mei 2022) di Jalan IR H Juanda Kota Bandung.  link slot gacor hari ini

Pemilik rekening mengaku telah diculik dan dibawa ke mobilnya untuk dipukuli. Kemudian ditinggalkan di sekitar Sungai Jalan Soekarno-Hatta.

Orang tua pemuda itu melaporkan apa yang terjadi pada putra mereka ke Polres Bandung. Namun, penyelidikan polisi mengungkapkan sebaliknya.

Humas Polres Bandung Kumpul Rahayu Mustikaninseh mengatakan: “Si Riscrem langsung mendatangi TKP. Semua informasi menunjukkan bahwa anak (pemuda yang diduga diculik) itu ketakutan.”

Dikatakannya, pemuda tersebut berpamitan kepada orang tuanya terlebih dahulu untuk pergi keluar bersama teman-temannya di kompleks tersebut. Sesampainya di Dago, pemuda ini sedang mabuk.

“Jelas dia sangat mabuk,” kata Rahayo.

Pemuda pemabuk ini melakukan hal bodoh dengan menendang orang yang sedang berkubang di Dagogu. Pertengkaran pun terjadi, dan ia menjadi korban gangguan massal dan putus dengan teman pemuda itu.

“Adem banget,” kata Rahayo, “Anak ini pergi ke Dokumsel dan menendangi orang-orang di sana hingga akhirnya memukulinya.”

Rahayo mengatakan, “Orang tua saya belum melaporkannya sampai sekarang. Kemarin saya membuat laporan dan memeriksa TKP terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.