October 2, 2022
Spread the love

Sekjen Partai Grendra Ahmad Muzani menyambut baik kediaman khusus Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel di Desa Simeung, Kabupaten Bandung, pada Senin malam (13/6). Mozani menyampaikan ucapan belasungkawa dan simpati kepada Rizwan Kamel dari Prabowo Subianto dan keluarga besar Partai Grendra atas meninggalnya Imril Khan Mumtaz.  agen slot gacor

Kunjungan ke rumah Radwan Kamel di Muzani antara lain Hemmat Al-Aliyah, anggota DPR ke-10 Fraksi Jerindra, dan Kh. Didampingi Sodik Mujahid. Beberapa Direktur DPD Gerindra Jabar juga hadir.

“Pak Bu tegar, tegar dan tegar menghadapi situasi ini kepada Emil Kang dan keluarganya. Saya imbau untuk jujur.” Kata Muzani dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa, 14 Juni 2022, “Saya telah diminta untuk bertemu dengan Emil Kang dan menyampaikan pesan ini.”

“Saya tidak tahu rahasia bencana itu,” kata Al Majani menirukan Radwan Camel. 

Radwan Carmel mengaku percaya dengan kepulangan putranya sebelum jasadnya ditemukan. Radwan Kamel juga menyampaikan terima kasih kepada Prabowo dan keluarga besar Partai Grendra atas dukungan doanya.

Radwan Carmel mengatakan: “Untuk hari itu keadaan pikiran kami sempurna dan kami serius. Jika dia sudah ditemukan sebelumnya, dia jujur ​​juga, tetapi masih ada kendala karena hak mereka untuk pulang tidak sempurna.” .

“Seperti mandi, kafan, salat, pemakaman,” tambah mantan Wali Kota Bandung itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.