January 28, 2023
Spread the love

Stranger Things akhirnya kembali untuk musim keempat. Nantinya season ini akan dipecah menjadi dua volume yang berbeda.

Salah satu produser, Matt Dover menjelaskan bahwa season 4 ini jauh lebih baik dari season sebelumnya. Faktanya, season 4 mirip dengan Stranger Things ‘Game of Thrones’.  slot gacor masa kini

Matt Dover mengatakan, “Alasan kami menyebut Season 4 sebagai Season of Game of Thrones adalah karena akan ada begitu banyak lokasi yang berbeda. Fakta itulah yang mendefinisikan Season 4 di atas segalanya. Saya pikir itulah yang membuat Season 4 begitu spesial dan spesial.” dia berkata.

“Kami punya Hawkins, tentu saja, seperti biasa. Tetapi kami juga punya California dan Rusia meskipun berbeda-beda, pada akhirnya akan menjadi satu kesatuan.

Ross Duffer pun menyebut kegelapan yang terlihat di akhir musim ketiga akan terus berlanjut di musim keempat Sebuah cerita yang aneh. Musim ini merupakan perwujudan dari ide-ide gila yang selama ini disimpan oleh Duffer Brothers.

“Kami sangat senang melihat fakta bahwa musim ketiga terjadi di musim panas, dan terlihat sangat cerah dan ‘Poppy’. terpisah-pisah. Kami akan melanjutkan , tersebut di him keem ros duffer.

“Musim ini adalah tentang ketakutan dan inspirasi. Kami telah mengumpulkan banyak ide selama bertahun-tahun dan mencapai hampir segalanya musim ini. Musim ini kami berbicara lebih banyak tentang legenda kami daripada sebelumnya. Kami juga belajar banyak tentang Terbalik dan apa yang Anda inginkan. Kekuatan jahat yang telah mengancam Hawkins selama bertahun-tahun. Secara umum, saya dapat mengatakan bahwa nada musim 4 jauh lebih gelap dari musim sebelumnya. Tujuannya adalah untuk membuat ini Ini akan menjadi musim paling menakutkan, ” dia berkata.

Stranger Things 4 dibagi menjadi dua volume. Volume pertama akan tersedia di Netflix hari ini, 27 Mei 2022, dan volume kedua akan dirilis di Netflix, 1 Juli 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *