September 28, 2022
Spread the love

Operator Telkomsel telah meluncurkan tSurvey.id, aplikasi survei yang akan menjadi pesaing Google Forms. Apa keuntungan dari survei ini?

tSurvey.id adalah platform survei digital yang menyediakan solusi untuk semua kebutuhan penelitian klien kami, baik kebutuhan penelitian akademis, bisnis, multi-industri, sosial atau skala besar lainnya.  slot online deposit pulsa

Keberadaan platform survei online ini merupakan langkah untuk memperluas jangkauan bisnis layanan digital yang ditekuni Telkomsel.

Nam Wang-sun berkata, “Kami sekarang membawa ke pasar layanan lain yang diluncurkan dan dibangun, termasuk aplikasi dan aplikasi kesehatan dan pendidikan yang dibayar minggu lalu. tSurvey.id akan memberikan pengiriman yang efektif dan cepat kepada konsumen yang diakuisisi. “Dia dikatakan. Sekitar Selasa (24 Mei 2022).

Kemampuan platform tSurvey.id ditingkatkan dengan visibilitas data komunikasi, yang memiliki banyak keunggulan, mulai dari basis responden yang luas, kemampuan untuk menargetkan responden dengan profil yang akurat, output hasil yang lebih cepat, dan pengoperasian yang lebih mudah. Gunakan fungsi manajemen survei.

“Fitur ini membedakan tSurvey.id dari platform serupa yang menguntungkan pengguna aplikasi survei online lainnya,” kata Mia Melinda, wakil presiden solusi data, Telkomsel.

tSurvey.id merupakan hasil program inkubasi Telkomsel InnoXtion (kini Telkomsel TINC Polaris) dan bertujuan untuk mendukung terciptanya budaya pengambilan keputusan berbasis data baik di bidang akademik, bisnis, sosial maupun bidang lainnya. Area yang luas untuk tujuan penelitian.

Sejak tahun 2021, divisi solusi data Telkomsel mengalami pengembangan berkelanjutan hingga Desember 2021, dan tSurvey.id mulai digunakan secara komersial dan memenuhi persyaratan riset pasar beberapa perusahaan di berbagai industri.

Sementara itu, Lembaga Manajemen (LM FEB UI), Fakultas Ekonomika dan Administrasi Bisnis Universitas Indonesia, menguji fungsionalitas platform riset digital tSurvey.id dan melakukan riset bekerja sama dengan Telkomsel serta menyusun laporan tahunan bertajuk Consumer Sight. Laporan 2022. .

tSurvey.id dapat diakses secara gratis hari ini. Untuk fitur yang lebih spesifik dan responden target, tarif Rs 125.000 akan berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.