October 7, 2022
Spread the love

Guru Geraldine Beldi adalah orang pertama yang menemukan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Imril Khan Mumtaz (Eril) di Bendungan Enghaldi di Bern, Swiss. Geraldine dikatakan selalu menghadap ke sungai saat melintasi Aar.  akun slot gacor 2022

Inilah yang diunggah Radwan Kamel di akun Instagram pribadinya seperti yang terlihat detikcom pada Sabtu, 11 Juni 2022. Radwan Kamel mengatakan Geraldine Baladi menemukan mayat Ariel saat berjalan ke tempat latihannya.

“Kami Bernese dan kami tahu segalanya tentang Ariel. Saya juga punya dua anak. Jadi, setiap kali saya berjalan, saya selalu melihat Aare. Lalu saya menemukannya. Maaf,'” tulis Radwan. Camel mengungkapkan percakapannya dengan tanah airnya.

Radwan Kamel diketahui pernah bertemu saat Geraldine Baladi kembali ke Swiss. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada guru tersebut.

Dia berkata, “Temukan gurumu. Ini adalah perintah untuk tim di Bern. Adalah tugas saya untuk mengucapkan terima kasih sebelum saya kembali ke negara saya.”

“Alhamdulillah, tunggu dia selesai mengajar, bertemu lebih awal jam 11 untuk mengucapkan terima kasih,” tambahnya.

Radwan Kamel meminta ibu pertiwi untuk memberitahu jika dia ingin pergi berlibur ke Indonesia. Sebagai tanda terima kasihnya, Rizwan Carmel mengatakan akan membantu segala sesuatu dalam perjalanannya ke Indonesia.

Ia menambahkan, “Geraldine, jika Anda ingin menghabiskan liburan di Indonesia, beri tahu saya. Saya akan mengurus semuanya nanti dengan hati yang bersyukur.”

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

“Saat Radwan Carmel Bertemu Guru Swiss Yang Menemukan Jenazah Ariel” Simak Videonya:

[Gambar: video 20 detik]

Halaman berikutnya 1 2 Ridwan Camille Emeryl Khan Mumtaz Ariel Radwan Camille Putra Radwan Camille Anak hilang Radwan Camille Anak hilang Swiss Ridwan Camille Menemukan anak

Leave a Reply

Your email address will not be published.