January 28, 2023
Spread the love

Rekaman audio melingkar itu menggambarkan kasus Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel dan istrinya Atalia Praratya, yang di Swiss masih berjuang mencari anak bernama Imril Kan Mumtaz atau lebih dikenal Iril. Perwakilan keluarga Radwan Kamel dan saudaranya Erwin Munirzman membenarkan rekaman audio tersebut.  link slot gacor

Erwin mengatakan rekaman audio itu melibatkan kasus Ridwan Kamel, Gubernur Jawa Barat di Swiss, setelah berita hilangnya Eriel. Erwin mengungkapkan rekaman audio tersebut berasal dari kerabat yang bersama Kang Emil, Tahia Radwan Kamel dan Atalia Braratia di Swiss untuk mencari Ariel.

Irwin mengatakan, “Sebenarnya itu adalah voice memo dari kerabat yang menemani Teria (Atalia). Isinya sudah benar. Jadi saya meminta kerabat di sana saat itu untuk memberi tahu mereka tentang identitas Kang Emil. Teria. Ditik Jabbar melaporkan Kamis (022-02-06).

Erwin mengatakan rekaman audio itu diputar sebagai bacaan internal untuk keluarga besar. Tujuannya agar keluarga besar Jawa Barat mengetahui kondisi Kangemil setelah Ariel kehilangan kontak di Sungai Ari di Swiss.

“Karena memang pada waktu itu kita membuat pengajian keluarga, di mana semua keluarga hadir dan semua keluarga khawatir, Kang Emil bagaimana, Teh Lia bagaimana, jadi memang kita kertkon “Ukaf?

Adapun rekaman suara tersebut berisi informasi tentang kekuatan dan ketawakalan Kang Emil dan Atalia setelah mendapatkan kabar hilang kontaknya Eril. Dalam rekaman suara itu juga, kerabat menceritakan perjuangan Kang Emil dan Atalia untuk mencari Eril dari pagi hingga malam hari.

Simak Selenkafna di Sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *