January 28, 2023

Israeli soldiers threaten paramedics with pepper spray during a protest against Israeli settlements, near Tubas in the Israeli-occupied West Bank July 27, 2021. REUTERS/Raneen Sawafta

Spread the love

Seorang pria Palestina tewas dalam serangan udara Israel di Distrik Northwest pada Rabu (6/1) waktu setempat.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa “orang Palestina itu ditembak di dada dan di paha” dan meninggal setelah tiba di rumah sakit di Genin dalam kondisi kritis.  bo slot terbaik 2022

Tentara Israel mengatakan pada bulan Maret bahwa mereka telah melakukan operasi di desa Yabad dekat Genin untuk menghancurkan rumah Jia Armaha, 27 tahun, yang tewas dalam penembakan di desa Yahudi ortodoks Bnei Brak dekat Tel Aviv. di bulan Maret. .

Kantor berita Palestina Wafa mengatakan enam warga Palestina terluka dalam serangan Israel.

IDF menambahkan bahwa pada 17 April, mereka memberi tahu keluarga Armasha tentang perintah untuk menghancurkan rumah tersebut.

Diketahui bahwa Israel secara teratur menghancurkan rumah orang-orang yang menuduhnya melakukan serangan terhadap warga negara Israel.

Praktik yang sering membuat stres ini dikecam oleh para kritikus sebagai bentuk hukuman kolektif. Israel mengklaim langkah itu untuk mencegah serangan.

Dini hari Rabu, 6 Januari waktu setempat, tentara pendudukan membunuh Gufran dan Rasna, 31, dekat Hebron, ketika seorang wanita Palestina “maju” ke arah tentara dengan pisau.

Video ‘Wanita Palestina ditembak dan dibunuh oleh tentara Israel di Tepi Barat’:

[Gambar: video 20 detik]

Halaman berikutnya 1 2 Tepi Barat Palestina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *