September 26, 2022
Spread the love

Seorang gadis berusia 5 tahun tewas dalam kecelakaan tragis di Pankoran, Jakarta Selatan. Korban berinisial AAR tewas saat sepeda motor ayahnya bertabrakan dengan mesin Honda Jazz.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (14/6) pukul 19:30 WIB di Jalan Pankoran Timur, Jakarta Selatan. Adegan saat kecelakaan terekam CCTV dan tersebar di media sosial.  situs slot gacor terpercaya

Semua berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya, AAR, saat tiba-tiba ditabrak Honda Jazz dari belakang. MR dan Ar langsung dipakai di kolong mobil.

Sang ayah sempat histeris sesaat saat mobil putrinya melaju kencang.

“****g….a****g, anakku!” teriak pemiliknya sambil memaki pengemudi jazz Honda itu.

Setelah itu, pelaku mendukung mobil tersebut. Beberapa warga langsung membantu korban dan meminta korban untuk berhenti.

Polisi menangkap IAR, pengemudi jazz Honda berusia 35 tahun. Saat ini sedang diselidiki.

“(Penangkapan)” singkatnya “(Penangkapan)”, Kamis (16 Juni 2022), dihubungi Seget Prabowo, Direktur Lalu Lintas dan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal ini dibenarkan oleh Seget Prabowo, Kepala Lalu Lintas dan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan. Dia mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Selasa (14 Juni 2022) pukul 19:30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, Honda Jazz yang dikendarai IAR (35 tahun) itu bergerak ke timur-barat dari Jalan Pankoran Timur, selatan Jakarta. Di lokasi kejadian, mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai A (28).

Seagate mengatakan dalam sebuah pernyataan, Rabu (15/6/2022):

Akibatnya, seorang anak berinisial AAR (5) mengalami luka parah. Seagate mengatakan bocah itu dibawa ke rumah sakit Tria Diba tak lama setelah kecelakaan itu.

Namun, nyawanya tidak terselamatkan dan dia meninggal di rumah sakit. Sedangkan ayah korban, A.

“Oleh karena itu, terjadi kecelakaan mobil dan kendaraan rusak sehingga mengakibatkan luka berat dan kerugian harta benda. (Korban) mengendarai sepeda motor Honda Vario dan namanya AAR, perempuan, Jakarta, 5 tahun,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.