January 27, 2023
Spread the love

Jakarta Belakangan ini, kampung halaman Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi pusat perhatian publik. Keduanya telah dibawa ke pengadilan atas masalah yang melibatkan Wenny Ariani, yang telah mengajukan banding ke pengadilan. Atas kasasi tersebut, Pengadilan Tinggi Banten menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah kandung dari Naira Kaemita Sasmita atau yang lebih dikenal dengan Kekey.  rtp slot gacor hari ini

Baca juga

Setelah lama tidak membicarakan hal ini, Citra Kirana dan Rezky akhirnya melakukan klarifikasi di kanal YouTube Ciki Citra Rezky pada Sabtu (28/5/2022). Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 1 Desember 2019 itu menanggapi kabar bahwa Rezuki adalah ayah kandung Kiki.

Dalam akun Citra Kirana, ia terang-terangan menerima masa lalu suaminya. Citra Kirana terbukti sebagai pribadi yang bijaksana dan sabar. Semua yang dikatakannya sangat mendukung Rezky Aditya dan percaya badai rumah ini pasti bisa diatasi.

Ada beberapa pernyataan dari Citra Kirana yang membuktikan bahwa dia adalah karakter yang sakit. Berikut rangkuman Liputan6.com dari berbagai sumber, dengan pernyataan bahwa pada Sabtu (28/5/2022) Citra Kirana membuktikan dirinya sebagai sosok yang sakit.

Citra Kirana dan Rezky Aditya memberikan penjelasan yang kembali menjadi pusat perhatian. Dalam lukisan ini, penonton dibuat kagum dengan penampilan Citra Kirana. Ciki mengungkapkan bahwa tidak semua orang sempurna dan mungkin memiliki masa lalu yang buruk.

Setiap masalah punya jalan. Inilah yang diyakini Citra Kirana saat menghadapi masalah yang sama sekarang. Mereka percaya bahwa Tuhan telah menyiapkan hikmat yang lebih besar. Selain itu, hasil tes DNA tidak mengubah status keluarga Ciki.

Citra Kirana adalah orang yang sangat sabar. Ia akan dengan tegas menerima takdir Tuhan yang telah diberikan kepadanya. Ciki mengaku menunjukkan belas kasihan atas apa pun yang terjadi di rumahnya.

Citra Kirana berkata, “Insya Allah, saya siap menerima nasib saya dengan akal.” Seperti saat mengungkapkan perasaan Anda di YouTube MAIA ALELDUL TV pada hari Selasa, 14 Desember 2021. Citra Kirana mengatakan, cara keduanya bertahan dalam kehidupan keluarga selama ini adalah dengan berbagi. Kejujuran adalah dasar dari hubungan mereka.

Tiki mengatakan, “Kami terpacu untuk banyak berbagi dan banyak bicara. Kami menyampaikan apa yang ada di pikiran kami. Semuanya harus serius dan jujur. Nah, akan ada jalan keluarnya jika Anda jujur ​​di sana.”

Kini keduanya sedang dalam proses saling menguatkan. Mereka berdua percaya akan ada kebijaksanaan dalam kesulitan yang mengganggu keluarga mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *