October 2, 2022
Spread the love

Korban pembunuhan Jainab, 51 tahun, yang jasadnya ditemukan di Kemang, Kabupaten Bogor, merupakan warga Ciputat Tangerang Selatan. RT 01 Tarumanegara, Presiden Ciputat Timur Subarman membeberkan keseharian Zaenab.  situs slot gacor hari ini

Saat Subarman bertemu Detikcom di rumahnya pada Sabtu (28 Mei 2022) “Yang dia suka setiap hari, dia pinjam uang begitu. Dia suka pinjamkan uang ke orang lain. …” katanya.

Dia tidak banyak bicara tentang kehidupan sehari-hari Zainab. Karena dia jarang berinteraksi dengan wanita-wanita ini.

Nah, kata Subarman, ”Saya benar-benar tidak mengerti jika kesehariannya begitu cerah dan ceria, karena tetangganya yang lebih mengerti.”

Dia menambahkan bahwa Zainab telah melakukan ini selama bertahun-tahun. Karyanya juga dikenal oleh penduduk setempat dan tetangga.

Subarman mengaku tak sempat melihat Zainab ditangkap dua tersangka pembunuhan. Saat itu, dia sedang bekerja, bukan di rumah.

“Ya Tuhan, saya tidak melihatnya ketika dia ditangkap. Saya tidak melihatnya. Nah, tetangga yang melihatnya.”

“Saat itu saya sedang bekerja,” kata Subarman.

Tetangga Zainab, Wahyani, 39, mengatakan bahwa Zainab sering meminjamkan uang. Wanita memberikan pinjaman kepada penduduk lokal setiap hari.

Hyeon-i Wa berkata, “Saya meminjam uang dari orang sepanjang hari. Sekarang tidak ada seorang pun di rumah dan keluarga saya telah kembali ke Palembang.”

Jainab ditemukan tewas pada Sabtu (21/5) di Bogor Keman. Polisi kemudian menangkap dua tersangka dalam pembunuhan itu: AM (26) dan TO (21), dua wanita berinisial.

Keduanya mengaku membunuh korban karena masalah Dion. Jainab dikatakan tidak mampu membayar utang 100 juta rupee, dan keduanya jatuh ke dalam kegelapan, membunuh korban mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.