September 28, 2022
Spread the love

Jakarta, – Ajang Formula E resmi digelar pada 4 Juni 2022 di Jakarta International Electronic Award Circuit (JIEC) di Ancol. Tiket dapat dibeli dan dilihat mulai 1 Mei 2022.

Penyelenggara membagikan 60.000 tiket dari berbagai denominasi. Pilih dari VIP, Grandstand, Circle Festival dan Ancol Festival.  slot online 2022

Ahmed Sahrouni, Ketua Pengurus Besar Formula E Jakarta, mengatakan kategori termurah, pangsa tiket Festival Ancol, berada di kisaran 55% hingga Kamis (26 Mei 2022).

Sahrouni, mengutip , “jadi sepertinya sekitar 45% baru saja terjual habis. Ini akan terjual habis setelah D-Day akhir pekan ini. Selain itu, ada konser di sana dan itu akan bagus.” menjual barang Jumat, 27 Mei 2020 (27 Mei 2020)

/MITA AMALIA HAPSARI Replika mobil balap listrik akan dipamerkan ke publik pada ajang Balap Formula E Jakarta 2022 yang digelar di Jakarta International Electronic Awards Circuit (JIEC) pada 4 Juni 2022.

Sementara itu, tiket Formula E Jakarta kategori Festival Ancol sudah menjadi harga tiket termurah yang ditawarkan pihak penyelenggara.

Kuota tiket Festival Ancol sendiri adalah Rp 287.500 per orang, dimana 55% adalah okupansi.

Pemegang tiket kelas Festival Ancol akan menyaksikan Formula E Jakarta 2022 di layar lebar yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Tidak hanya itu, ada juga pertunjukan musik dan Anda bisa pergi ke seluruh area Ancol.

Sahrouni mengatakan, kategori tiket masih berlaku dan dapat dibeli secara online melalui situs resmi Jakarta E-Prix. Sementara itu, bagian tiket yang menawarkan kursi lintasan sudah habis terjual.

“Setiap kursi di sirkuit terjual habis, kursi mahal cepat habis, kursi murah tidak,” kata Sahrouni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.