October 1, 2022
Spread the love

Di TikTok, hanya akun yang menyukai konten video yang diunggah yang akan tahu, tetapi bukan akun yang melihat video tersebut.

Hal ini berbeda dengan Instagram Stories, di mana pengguna dapat melihat akun yang telah melihat video yang diunggah.  daftar slot gacor

Nah, kabar baiknya adalah TikTok saat ini sedang menguji fitur-fitur baru dengan basis pengguna yang terbatas. Fitur ini adalah riwayat tampilan kiriman Anda, sehingga Anda dapat melihat pengikut mana yang telah melihat video yang Anda unggah.

Di sisi lain, jika Anda mengaktifkan fitur ini, orang yang Anda ikuti juga dapat melihat postingan Anda. Histori tontonan ini juga memiliki batas waktu karena menghilang 7 hari setelah video diunggah.

Seperti halnya pengujian fitur lainnya, belum diketahui apakah TikTok berencana meluncurkan fitur tersebut dalam skala besar. Saat diluncurkan secara resmi, mirip dengan fungsi TikTok saat ini, sehingga orang yang telah melihat profil Anda akan ditampilkan.

Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna berusia 16 tahun ke atas dengan pengikut kurang dari 5.000. Jika Anda memiliki fitur tampilan posting, Anda akan melihat ikon mata di sudut kanan atas profil Anda.

Klik ikon untuk melihat siapa yang telah melihat profil Anda dalam 30 hari terakhir. Anda dapat melihat daftar mengintip profil untuk catatan Anda.

Namun, dengan mengaktifkan fitur ini, Anda memberikan izin untuk melihat apakah orang lain telah melihat profil Anda.

Fitur baru ini mungkin merupakan tambahan yang disambut baik bagi mereka yang ingin melacak siapa yang telah melihat konten Anda, tetapi di sisi lain, akan membuat pengguna tidak nyaman untuk melihat konten Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.