September 26, 2022
Spread the love

Indonesia membutuhkan kemenangan besar melawan Nepal di kualifikasi final Piala Asia AFC 2023, tetapi Shin yakin timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke final.

Garuda akan bertemu Nepal pada Rabu, 15/6 2022 (15/6/2022) pukul 02:15 WIB di Jaber al-Amad International Stadium, Kuwait. Indonesia harus meraih kemenangan besar setelah kalah 1-0 dari Yordania, Minggu (6/12).  daftar slot online 2022

Jika Timnas Indonesia menang 1-0 dan 2-1, mereka terancam tersingkir dari babak penyisihan. Pasalnya, ada kemungkinan tim Indonesia tidak bisa lolos ke kriteria runner-up.

Jika mengalahkan Nepal, tim Indonesia akan mendapatkan 6 poin. Namun, Stefano Lillibaly saat ini hanya kebobolan dua gol dan kebobolan dua gol.

Namun, Shin Tae-young percaya bahwa tim nasional Indonesia memiliki peluang besar untuk lolos ke Piala Asia. Yang penting timnya bisa fokus mengalahkan Nepal.

Shin Tae-young berkata, “Masih ada satu pertandingan. Jika kami mendapatkan tiga poin di pertandingan terakhir, saya pikir hasil terbaik akan keluar.”

Saat ini Timnas Indonesia memperebutkan 11 tiket Piala Asia yang tersisa. Finalis akan memperebutkan juara 1 (6 tim) dan juara 2 (5 tim).

Artinya akan ada 1 tim yang akan didiskualifikasi karena tim runner-up adalah tim terbawah ke-2. Kini tim Indonesia harus menghindarinya. Syaratnya adalah meraih kemenangan besar melawan Nepal.

Timnas Indonesia masih berada di posisi runner-up tim terbawah. Thailand, Kirgistan, dan India juga meraih dua poin dengan enam poin.

Filipina berada di urutan keempat dengan empat poin dan Malaysia di urutan kelima dengan tiga poin, tetapi memimpin dengan selisih gol 4-3 (+1). Indonesia tidak ingin Filipina atau Malaysia memenangkan pertandingan terakhir mereka kecuali mereka mendapatkan kemenangan besar atas Nepal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.