December 4, 2022
Spread the love

Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Presiden PSSI: Bukan Karena Jasa Satu Orang.

Presiden Jakarta-PSSI Muhammad Iryawan kembali berkomentar usai memastikan Indonesia lolos ke Piala Asia AFC 2023.

Pria bernama Ewan Boley juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain, staf teknis, dan fans yang telah berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Asia 2022 di Kuwait.  website slot gacor

“Alhamdulillah. Kami berhasil mencapai final Piala Asia 2023. Semua staf teknis dan pemain yang bermain bagus, dan para penggemar yang mendukung perjuangan para pemain di Kuwait dan doa seluruh masyarakat Indonesia dan dukungan untuk Exco PSSI Terima kasih.” Iwan Boli dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu (15/6/2022).

Pada poin ini, Iwan Boli menegaskan bahwa kemenangan Indonesia bukanlah tugas satu orang, tetapi milik semua pihak yang terlibat di timnas Indonesia.

Pernyataan ini seolah mengukuhkan bahwa dirinya bukanlah juara timnas Indonesia, seperti yang ditulisnya di laman PSSI setelah Indonesia sukses mengalahkan Kuwait.

Iwan Bolly mengatakan, “Indonesia diterima bukan karena prestasi individu, tetapi karena kerjasama tim.”

Timnas Indonesia lolos ke final Piala Asia 2023 dengan enam poin, dan empat grup sisanya runner-up.

Seperti diketahui, pada Kualifikasi Piala Asia AFC 2023, peringkat pertama grup dan 5 besar dari enam grup akan lolos ke kualifikasi Piala Asia AFC 2023.

Piala Asia akan diadakan dari 16 Juni hingga 16 Juli 2023, awalnya diadakan di Cina. Namun, China terpaksa menarik hosting secara tiba-tiba karena pandemi COVID-19.

Ada juga rencana untuk menjadi tuan rumah Indonesia atas nama China, tetapi masih belum ada kepastian negara mana yang akan menjadi tuan rumah turnamen sepak bola Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *