September 28, 2022
Spread the love

Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto meninjau harga dan pasokan barang kebutuhan pokok, salah satunya minyak goreng di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur. Dalamnya, Untung masih menemukan sejumlah pedagang yang menjual minyak goreng di atas harga eceran tertinggi(HET).  slot gacor saat ini

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (26/5/2022), terlihat Untung bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono meninjau harga minyak goreng. Mereka berinteraksi langsung dengan para pedagang.

Untung menemukan masih ada pedagang yang menjual harga minyak goreng di atas HET. Harga minyak goreng itu berkisar Rp 18.000 hingga Rp 22.000 per kilogram.

Tapi kita lihat hari ini harganya masih cukup tinggi, yaitu sekitar Rp 22.000 per kilo atau atau Rp 18.000, artinya masih di atas HET, sambungnya.

Untung Mengatakan tujuan dari pencarian ini untuk mengetahui penyebab harga minyak goreng yang masih tinggi. Untung berharap harga minyak goreng di pasar bisa sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan pemerinta olle.

Lebih lanjut, Untung mengatakan bersama kepolisian dan pemerintah akan membahas permasalahan ini. Untung berharap harga minyak goreng nantinya dapat terjangkau oleh masyarakat.

“Itu salah satu yang kita mau lihat. Mengapa sih harga masih cukup tinggi. Apakah ada masalah, apakah ada mafia, itu yang akan kita selesaikan,”. rakyat atau pedagang dan distribusi. Diharabukan semua untungya,”

Leave a Reply

Your email address will not be published.