January 27, 2023
Spread the love

Top Gun: Maverick baru tayang di bioskop Amerika Utara selama beberapa hari dan sudah menerima ulasan positif dari penonton. Karena hanya dipertunjukkan kepada khalayak terbatas, film ini benar-benar mendapat banyak perhatian dan mendapat ulasan positif dari penonton dan kritikus. Sekarang Top Gun: Maverick memecahkan rekor pendapatan film Tom Cruise di minggu pertama.  bocoran situs slot online

Top Gun: Maverick kembali di luar dugaan. Film ini meraup 124 juta dolar AS (sekitar 1,8 triliun rupiah) dalam waktu tiga hari setelah dirilis. Ini termasuk sekitar 19,3 juta pendapatan OMR dari spesial sehari sebelum siaran nasional.

Pada hari keempat penayangan, Top Gun: Maverick telah meraup $ 151 juta (sekitar Rs 2,19 triliun). Pendapatan ini menjadikan Top Gun: Mavericks sebagai film Memorial Day dengan pendapatan kotor tertinggi kedua dari Pirates of the Caribbean: World’s End tahun 2007, dengan pendapatan kotor $153 juta pada tahun 2007.

Pendapatan Amerika Utara belum termasuk pendapatan box office dari pertunjukan internasional. Top Gun: Maverick telah ditayangkan di Indonesia dan banyak negara lain dan meraup $124 juta di bioskop luar negeri pada akhir pekan pertama. Dikombinasikan dengan pendapatan Amerika Utara dan Hari ke-4 pertunjukan, Top Gun: Maverick telah meraup lebih dari $275 juta.

Pendapatan ini membuat Top Gun: Maverick menjadi film kedua yang sangat diakui oleh Paramount Pictures di seluruh dunia, setelah Transformers: Age of Extinction. Tapi yang pasti Top Gun: Mavericks menjadi film terlaris Tom Cruise, tayang di akhir pekan pertama setelah Mission Impossible – Fallout, yang meraup $62 juta pada 2018.

Tom Cruise mengklaim Top Gun: Maverick hanya ada di bioskop dan bukan lelucon. Film ini dibuat khusus untuk ditonton di layar lebar, apalagi jika bisa ditonton di IMAX. Pengalaman menonton IMAX membuat adegan petarung lebih realistis.

Top Gun: Mavericks adalah sekuel dari film Top Gun (1986), yang melanjutkan kisah Pete Mitchell (Tom Cruise) yang harus terbang lagi untuk melatih pilot terbaik untuk misi tersebut. Top Gun: Maverick, disutradarai oleh Joseph Kosinski, adalah salah satu film yang harus dilihat di layar lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *