January 28, 2023
Spread the love

Jakarta William Yani adalah pengemudi Pajero yang dengan cepat menampar seorang pengemudi Yaris di depan gerbang tol Tomang.

Aksi arogan Ahmed Saruni, Wakil Ketua Komite III DPR RI, diunggah ke akun Instagram @ahmadsahroni88 dan menyebar. Dampak konflik selanjutnya berakhir damai setelah mediasi tercapai.  slot gacor terbaru

Baca juga

Namun, pengemudi Pajero mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan warganet setelah video baru-baru ini dia berdebat dengan pengemudi Yaris menjadi viral. William mengatakan, netizen telah berusaha mencari informasi tentang dirinya dan keluarganya sejak aksinya di tol Tomang beberapa hari lalu.

Berita penting lainnya terkait dengan komentar Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Rakyat (PAN), bahwa Fravouer Subianto Gerendra bisa kalah dalam Pilpres 2024.

Nama pria yang dikenal sebagai Zolhas itu pun diikuti reaksi dari pihak Grindra. Menurut DPP Sufmi Dasco Ahmad, harian Girendra, komentar Zulhas akan digunakan sebagai dasar penilaian mitra koalisi dalam pemilu mendatang.

Sementara itu, diketahui puluhan kontrak kerja (TKK) telah diputus oleh 14 organisasi jangka panjang daerah (OPD) di bawah Pemkot Bekasi (Pimkot). Salah satu alasan pemecatan itu karena dinilai telah disiplin atau tidak disiplin.

Berita Senin, 23 Mei 2022 Berikut daftar berita terpopuler dari Liputan6.com.

Pengemudi Pajero William Janney mengaku menjadi korban pencemaran nama baik setelah video dia berdebat dengan pengemudi yarisvirus diposting di media sosial. Pengguna internet dikatakan mencari informasi pribadi tentang diri mereka dan keluarga mereka.

Hal itu disampaikan William Jani pada Senin (23 Mei 2022) usai melakukan mediasi dengan korban pemukulan Johannes Aditya Susanto di Bulda Gaya Metro.

William mengatakan, “Netizen mencari keluarga saya, dan keluarga saya juga mencari pekerjaan pengasuhan anak dan perusahaan tempat saya bekerja, tetapi itu tidak terlalu menjadi masalah.”

William mengaku terkejut dengan perilaku netizen. Padahal, dia hanya bertengkar dengan satu orang.

“Aku bingung kenapa dia sms padahal cuma aku dan kakak John. Tapi sampai aku tahu. Dulu kamu kuliah dimana, kamu nggak kerja apa-apa di Amerika?” katanya.

William berpendapat bahwa itu hanyalah masyarakat sipil biasa. Banyak orang mengatakan bahwa mereka mirip dengan anggota dalam penampilan.

Bahkan, dia berkata, “Jika orang melihat saya sebagai anggota, saya bukan hanya anggota, saya hanya warga negara biasa.”

Terkait hal itu, William mengaku bekerja sama dengan penasihat hukum. Tapi dia diminta untuk mengabaikannya.

Baca lebih banyak…

Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN, sapaan akrab Zulhas, mengatakan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Grendra, bisa kalah dalam Pilpres 2024 mendatang.

Setidaknya ada lima faktor yang menyebabkan Prabowo gagal menjadi presiden lagi. Salah satu alasannya, menurut Zolhas, adalah Prabowo sering mencalonkan diri sebagai presiden.

Sophie Dasko Ahmed, ketua harian Partai Progresif Demokratik Grindra, tidak ragu mengomentari Zolhaas. Dia menyarankan agar Zulhas memikirkan pahlawannya sendiri dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Ya ini penilaian soalnya. Enaknya punya pemilik. Jaga diri,” kata Dasco melalui voicemail, Minggu (22 Mei 2022).

Dasco juga berterima kasih kepada Ketua PAN atas kontribusinya yang dapat digunakan sebagai bahan evaluasi untuk memilih mitra koalisi di pemilu mendatang.

“Tentunya kami mengapresiasi kontribusi Anda, dan akan menjadi bahan evaluasi kami, termasuk pemilihan mitra aliansi, termasuk lima faktor tersebut,” kata Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Baca lebih banyak…

Sebanyak 24 pekerja kontrak (TKK) diberhentikan di 14 organisasi daerah (OPD) di bawah Pemerintah Kota Bekasi (Pimkot). Bab ini berlaku mulai Mei 2022.

Sajekti Rubiyah, Kepala Humas Pemkot Bekasi, mengatakan puluhan TKK dipecat karena berbagai alasan, termasuk disorganisasi dan pengunduran diri di tempat kerja.

“Sebagian besar dipecat karena disiplin dan karena tidak masuk kerja dan mengundurkan diri,” kata Sajekti dalam keterangannya, Minggu (22/5/2022).

Sebelum dipecat, kata dia, pemerintah Bekasi telah melakukan beberapa langkah terlebih dahulu, berdasarkan Peraturan Walikota Bekasi Nomor 72 Tahun 2018, yang diubah dengan Peraturan Walikota Nomor 42 Tahun Bekasi 2017 tentang tata cara kesejahteraan pekerja kontrak di Kota Bekasi. . pemerintah.

Sajekti mengatakan “Berdasarkan informasi yang diterima, Kantor Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bekasi telah meminta pejabat kepegawaian Kantor Operasi dan Pengembangan (OPD) untuk mengeluarkan surat perintah pemberhentian bagi TKK. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *