October 1, 2022
Spread the love

Real Madrid meraih La Decimocuarta, menambah tiga pemainnya menjadi juara Liga Champions dan sebuah kesuksesan yang sepadan dengan pencapaian Cristiano Ronaldo.

Real meraih gelar Piala/Liga Champions ke-14 dengan mengalahkan Liverpool 1-0 di final di Stade de France di Paris dini hari WIB (29/05).  info slot gacor hari ini

Sebelumnya, Ronaldo adalah pemain pertama dan satu-satunya yang memenangkan Liga Champions (era) lima kali, setelah memenangkan satu dengan Manchester United pada 2008 dan empat dengan Real Madrid (2014, 2016, 2017-2018).

Dengan Real Madrid mengalahkan Liverpool, Ronaldo tidak lagi sendirian untuk memenangkan lima gelar di ajang tersebut. Benzema, Carvajal dan Modric telah bekerja sama untuk menjadi pemenang Liga Champions hampir sepanjang waktu, dengan pengecualian dari Era Formula sebelumnya, Piala Champions, mencapai final.

5 Karim Benzema (Real Madrid) 5 Dani Carvajal (Real Madrid) 5 Luka Modric (Real Madrid) 5 Cristiano Ronaldo (Manchester United, Real Madrid) 4 Gareth Bale (Real Madrid) 4 Casemiro (Real Madrid) 4 Andres Iniesta (Barcelona) 4 Toni Kroos (Real Madrid) 4 Isco (Real Madrid) 4 Marcelo (Real Madrid) 4 Sergio Ramos (Real Madrid) 4 Clarence Seedorf (Ajax, Real Madrid, Milan)

UEFA.com menjelaskan: “Cross dan Casemiro memiliki lima gelar Liga Champions, tetapi mereka hanya berpartisipasi di empat final, masing-masing kalah pada 2013 dan 2014.”

“Vale, Isco dan Marcelo memainkan 4 pertandingan di final tetapi duduk di bangku cadangan untuk Piala Dunia 2022. Nacho juga berada di 5 tim pemenang teratas tetapi hanya bermain di final 2018.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.