October 7, 2022
Spread the love

Jakarta – Tsania Marwa menghadapi tantangan baru untuk tampil di serial drama terbarunya Love After Love.

Dalam sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV, Zania Mroueh memerankan Rina, mantan pembunuh dan janda beranak. situs judi slot terbaik

Tsania Marwa mengatakan dalam wawancara virtual, Jumat (20/): ”Karakternya seperti janda dan saya punya anak. Bedanya ini peran baru buat saya dan saya ibu yang sangat sedih. Hidupnya sengsara.” Mei 2022).

Wanita berusia 31 tahun itu menilai Rina memiliki konflik internal yang parah saat dia berjuang untuk merawat anaknya yang sakit dan harus merahasiakan hubungan mereka.

“Saya memainkan peran sebagai ibu yang sedih, cemas, dan sedih,” katanya.

Faktanya Rina, seorang janda dengan dua anak, sudah menjadi wanita dengan mata lemah dan sering menangis.

Ia menjelaskan, “Menangis adalah penampilan yang konstan. Adegan pertama membuat Anda menangis setiap hari jika Anda membenamkan diri di dalamnya berulang-ulang. Secara emosional, Anda tidak bisa memainkan permainannya.”

Untuk mempermudah peran yang selalu menangis, Tsania Mroueh terutama mengingat apa yang terjadi ketika dia putus dengan mantan suaminya, Atalarik Siach.

“Pengalaman saya didukung karena kami berdua janda, jadi ingat semua insiden yang Anda alami,” kata Tsania Mroueh.

Selain Tsania Marwa, sinetron Cinta After Cinta juga menampilkan beberapa artis, antara lain Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Bryam McKenzie dan Indah Indriana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.