September 26, 2022
Spread the love

Jakarta, – Artis Deni Somarjo juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Imril Khan Mumtaz atau Iril.

Sebagai referensi, keluarga Radwan Carmel mengatakan bahwa Ariel meninggal setelah terseret arus Sungai Aare di Swiss pada 26 Mei 2022 pukul 11:24 waktu setempat.  slot gacor

“Kehilangan adalah hal yang paling menyakitkan bagi kita semua!” tulis Denny Somarjo dalam postingan Instagram di , Sabtu (6 April 2022).

Bintang film 5CM itu mengaku pekan lalu Ariel sedang menunggu kabar gembira untuk menemukan sungai terpanjang di Swiss.

Denny Somarjo menulis: “Dan yang lebih membuatku sedih adalah yang aku rindukan adalah anak yang aku kagumi. Membayangkan dia dan keluarganya kehilangan anak yang sangat dia sayangi membuatku tak bisa berkonsentrasi selama berhari-hari,” tulis Denny Somazzo.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Sumargo (@sumargodenny)

Tentang kepergian Earl, Denny Somarjo merasa tak berdaya bahkan air mata pun tak cukup untuk meratapi duka ini.

Karena itu, Denny Sumarjo tak punya pilihan selain berdoa agar Tuhan memberikan Ariel tempat yang tenang dan damai.

Ia pun berharap keluarga Radwan memberikan semua keberanian yang bisa mereka hadapi saat kehilangan orang yang disayang.

Denny Sommargo berkata, “Belasungkawa terdalam saya sampaikan kepada saya dan Denny Sommargo dan istrinya @oliviasumargo.”

Denny Somarjo melanjutkan, “Jika ada yang merasa nyaman menyalahkan saya atas kehilangan ini, silakan masukkan tempat dan waktu di kotak komentar dan salahkan saya jika kesedihannya bisa hilang. Terima kasih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.