September 28, 2022
Spread the love

Huawei telah meluncurkan Huawei Freebird SE, versi terbaru dari True Wireless Stereo (TWS). Suaranya halus dengan desain yang keren dan fungsional.

Bagaimana rasanya menggunakan TWS? Saya juga mencoba detikINET untuk sementara waktu. Berikut ulasan lengkapnya.  slot gacor terpercaya

Secara lahiriah, Huawei FreeBuds SE terlihat sederhana dan modern. Ada dua pilihan warna: biru muda dan putih. Satuan yang diperbolehkan detikINET berwarna putih. Di dalam kotak ada USB Type-C dan kabel pengisi daya dengan eartip silikon ekstra.

Rumah kontainer TWS berbentuk oval dengan dimensi 70 x 35,5 x 27,5 mm. Beratnya 35 gram. Sangat kecil dan ringan, Anda dapat membawanya atau memasukkannya ke dalam tas atau saku celana. Huawei FreeBuds SE bersertifikat IP54, jadi tahan air.

Bagian depan memiliki lampu LED untuk penggunaan dan pengisian daya, dan ada tulisan Huawei berwarna perak di atasnya. Desain tutup terbuka yang kuat. Dan di belakangnya ada port USB Type-C untuk pengisian daya.

Pindah ke earbud, Huawei FreeBuds SE berukuran 38,1 x 20,7 x 20.5mm dan beratnya hanya 4,7g. Bentuk earphone benar-benar inovatif dengan desain semi-in-ear.

Dengan kata lain, earbud ini pas lebih dekat ke saluran telinga berkat karet silikon yang lembut. Stabil dan nyaman saat dipakai. Earpad tidak terlepas bahkan saat Anda menggelengkan kepala dengan Detikinet.

Menghubungkan ke Huawei FreeBuds SE sangat mudah. Bluetooth 5.2 memudahkan untuk terhubung ke smartphone atau laptop Anda.

Saat terhubung, itu langsung memutar audio dari perangkat utama Anda, termasuk menjalankan musik, aplikasi video, dan game.

Jarak transmisi sangat kuat. Mencoba detikINET dari jarak 20m dan suaranya stabil. Suara tetap dapat ditransmisikan meskipun dalam kondisi terhalang oleh dinding atau ruangan lain. Mencoba detikINET pada kondisi tanah yang berbeda di rumah dan suaranya agak berombak.

Ada G-sensor untuk fungsi klik dua kali. Klik dua kali TWS untuk menjeda dan memutar musik atau menerima dan mengakhiri panggilan.

Halaman berikutnya 1 2 huawei tws huawei freebuds se ulasan produk

Leave a Reply

Your email address will not be published.