January 28, 2023
Spread the love

Dalam sebuah video, Attalia Pratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Camel, menyampaikan belasungkawa kepada putranya Emiril Khan Mumtaz, yang meninggal di Sungai Ari di Swiss. Video tersebut diunggah Atalia melalui akun Instagram miliknya.  slot gacor hari ini via dana

Video yang diunggah menunjukkan Atalia dan putranya bersama. Ungkapan ‘Hanya Hilang’ juga disertakan dalam unggahan Minggu (5/6/2022).

Video dibuka dengan Atalia mengendarai sepeda motor dengan Ariel. Ada juga momen ketika Atalia, Radwan Kamel, Ariel dan adiknya Camelia Laetitia Zahra menghabiskan waktu bersama. Mulai dari makan es krim hingga berfoto.

Sebuah komentar telah diunggah: “Aku hanya merindukanmu.. Syawal 1443 AH”.

Sebuah kiriman dibagikan oleh atalia praratya (@ataliapr)

Sebagai referensi, rombongan Radwan Carmel menjelaskan tentang kepergian Ariel. Mereka sudah percaya bahwa Count tenggelam di Ares, Bern, Swiss.

Keluarga Radwan Camel juga meninggalkan Sungai Ari pada Kamis, 2 Juni waktu setempat dan tiba di Indonesia pada Jumat (6/3). Sebelumnya, Radwan Kamel telah menjelajahi bagian sungai ini untuk mencari putra sulungnya. Video singkat Redwan penuh menjelajah sungai ini diunggah ke Instastory oleh Atalia oleh Atalia dan diunggah dengan caption “Reel, ini yang dilakukan ayahmu setiap hari.”

Kemarin Radwan Kamel dan keluarganya salat berjamaah di Gedung Pakuan Bandung. Sholat berjamaah dilaksanakan setelah salat zuhur atau zuhur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *