October 7, 2022
Spread the love

Jakarta, – Usai mengikuti ajang Formula E Jakarta 2022, 22 mobil listrik milik pembalap Formula E akan diberangkatkan ke Maroko untuk balapan seri selanjutnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau pengangkutan mobil balap Formula E di Jakarta International Electronic Awards Circuit (JIEC) pada Minggu, 6 Mei 2022.  slot gacor deposit pulsa

Anise disiarkan langsung di akun Instagramnya @.

Anis mengatakan pada Minggu (6 Mei 2022): “Saya berada di ring di Ancol bersama tim Jackbro dan menyaksikan pencapaiannya untuk memastikan semuanya berjalan lancar.”Sebanyak 22 pembalap dari 11 tim akan berlomba di Formula E, Sabtu (4/6/2022). Beberapa kotak kontainer kuning berisi mobil balap yang digunakan di Formula E. Nantinya, kardus-kardus tersebut diangkut satu per satu menggunakan forklift.

Anis mengatakan kompleks mobil itu langsung dibongkar malam setelah kejadian.

Mobil baru itu disimpan di dalam peti kemas hingga pukul 05.00 WIB tadi pagi. Garasi yang saya gunakan kemarin juga kosong.

Menurut Anies, mengangkut mobil balap Formula E merupakan contoh proses kerja yang efisien.

Ia berharap ini menjadi proses pembelajaran yang terus berjalan secara efisien dan optimal dengan menggunakan sumber daya yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.