October 7, 2022
Spread the love

Parlemen Vanuatu mengumumkan keadaan darurat iklim. Perdana Menteri negara pulau dataran rendah itu mengumumkan biaya US$ 1,2 miliar untuk meredamdampak perubahan iklim di negaranya.  bocoran situs slot online 2022

Dilansir dari kantor berita AFP, Sabtu(28/5/2022), berbicara kepada parlemen Vanuatu di Port Vila pada hari Jumat(27/5) waktu setempat, Perdana Menteri Bob Loughman mengatakan kenaikan permukaan cuacalaut kutaca dan — Menyoroti dua topan tropis yang menghancurkan dan kekeringan yang melanda dalam dekade terakhir.

Parlemen dengan suara bulat mendukung mosi tersebut. Langkah ini mengikuti deklarasi serupa oleh puluhan negara lain, termasuk Inggris, Kanada, dan tetangga Pasifik Selatan, 피지.

“Tangong Jawav Vanuatu Adalla Mendoron Negara-Negara Yang Bertangong Jawab Untuk Menesuaikan Tyndakan Dengan Ukuran Dan Urgensi Crisis,” Cata Feminpin Vanuatu itu.

“Penggunaan istilah darurat adalah cara untuk menandakan perlunya melampaui modifikasi seperti biasa,” tutur Loughman.

Pengumuman tersebut merupakan bagian dari “dorongan explainationi iklim” sebelum pemungutan suara PBB atas permintaan pemerintahnya agar Mahkamah Internasional atau International Court of Justice (ICJ) limari bergerak untuk melindungi negara-negara

Leave a Reply

Your email address will not be published.