October 1, 2022
Spread the love

Tindakan Vicki Prasetio memang acak-acakan. Baru-baru ini, Vicki Prasetyo tiba-tiba memberanikan diri mengirim SMS instan ke Instagram Amber Heard.

Hal itu diunggah langsung oleh Vicky Prasetyo di Instagram miliknya. Vicki Prasetyo memberikan pesan singkat kepada pengguna internet. Ia memperkenalkan dirinya sebagai pegulat asal Indonesia.  situs link slot gacor

Vicki Prasetyo menulis di akun Instagram-nya: “Halo, saya pegulat dari Indonesia. Saya pernah mendengar tentang Anda di TV dan media.”

Vicki Prasetyo berkata, “Saya ingin mengajak Anda untuk sembuh karena saya peduli dengan Anda. Kami akan makan ayam panggang dan nasi pecah di Palapa Pasar Mengu.”

Vicky Prasetyo juga berharap Amber Heard bisa cepat pulih dari keterpurukan setelah kalah dari Johnny Depp.

“Aku ingin kamu bangun,” katanya.

Postingan tersebut langsung mengundang gelak tawa dari banyak netter dan netter.

Denny Kajur menggambarkannya sebagai “nasi pecah belah”.

Sandhy Sondoro berkomentar: “Ember, bang? @vickyprasetyo777.”

Akun tersebut bertuliskan kehr**** “Paraaahh, gokil bang”.

Akun lain mengatakan “Datang tepat waktu. Jadikan saya murid gurumu.”

Johnny Depp dinyatakan sebagai pemenang dalam persidangan melawan Amber Heard, yang dimulai pada 11 April 2022. Aktor yang tidak hadir untuk membacakan putusan itu memposting pernyataan panjang lebar di Instagram.

Dalam sebuah pernyataan, Depp mengenang kehancuran hidup dan keluarganya yang dihancurkan oleh tuduhan kekerasan dalam rumah tangga oleh Amber Heard. Dalam enam tahun kehidupan mereka telah berubah secara radikal dan mereka bahkan telah memberikan banyak pekerjaan kepada Depp.

“Tuduhan ini menyebar ke seluruh dunia dalam hitungan nanodetik dan membahayakan saya dan karier saya. dampak besar. Setelah enam tahun, juri mendapatkan hidup saya kembali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.