September 26, 2022
Spread the love

Pasangan pengantin biasanya memilih tema tradisional atau internasional untuk pernikahan mereka. Namun, ada pasangan yang menikah dengan tema unik yang berbeda dari yang lain dan akan tetap dalam ingatan mereka selama sisa hidup mereka. Seperti pasangan Malaysia ini yang mengangkat tema Star Wars untuk acara bahagia mereka.  bocoran slot gacor

Nornajeha dan Rohaizad Rahmat bertema Star Wars dengan nuansa bohemian. Pasangan ini menikah di Malaysia pada Maret 2022. Pernikahan tersebut diunggah melalui akun Twitter @EJsafari dan menjadi viral karena keunikannya.

Twitter Embed Tweet “Semua ide untuk Sesi Pemotong Kue Pisau – Sesi Pemotong Kue dengan lagu Lightsaber. Tema yang cocok untuk kita, menenangkan, hadiah bersama teman, hippie, campuran bohemian, dan banyak hal untuk dilakukan sendiri atau DIY” akun Twitter Embed Tweet

Anda bisa melihat dekorasi pernikahan serba putih dalam video yang diunggah. Kami melihat Nurnajiha dan Rohizad memotong kue dengan lightsaber mereka.

[Gambas: Twitter]

Mengikuti tema pernikahan, kedua mempelai memilih The Imperial March Star Wars sebagai musik pernikahan mereka. Juga dikenal sebagai Tema Darth Vader, March of the Empire adalah karya orkestra oleh John Williams. Musik adalah suara latar untuk film Star Wars.

Ketika dia berbicara kepada World of Buzz, Nornajeha mengungkapkan mengapa dia menikah dengan tema Star Wars. Dia mengakui bahwa suaminya telah menjadi penggemar berat Star Wars sejak kecil.

“Ayahnya memperkenalkan Star Wars kepada suaminya dan dia ingin berbagi minatnya dengan saya dan memperkenalkan saya ke dunianya,” kata Nurnajha.

“Keduanya punya selera masing-masing, jadi kami mengumpulkan ide dan menganyamnya,” tambahnya.

Pernikahan bukan hanya tentang Star Wars. Keinginan mempelai wanita untuk menambahkan tampilan bohemian pun terkabul. Ada tampilan bohemian di zona foto dan sisi lorong. Sementara itu, suaminya memilih tema Star Wars menggunakan alat peraga yang telah dikumpulkannya selama bertahun-tahun.

Total biaya pernikahan Bohemian Star Wars ini sekitar RM12.000, atau sekitar Rp39.8 juta, sudah termasuk semua biaya (termasuk sewa, catering, supplier, makeup, souvenir, fotografer, gaun pengantin, biaya after party, dll. .) tidak melihat. ). Nurnajha mengatakan orang tua dan suaminya mengizinkan pernikahan menggunakan tema yang unik.

“Kedua orang tua saya mengatakan tidak apa-apa bagi saya dan pasangan untuk membuat rencana pernikahan asalkan kami bahagia,” kata Nurnaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.