October 1, 2022
Spread the love

Video klip itu memperlihatkan seorang pria dipukuli oleh beberapa pria hingga berdarah. Dia mengatakan pelakunya adalah seorang satpam apartemen di distrik Al-Bakasi, selatan kota Bakassi.  jp slot gacor

Dalam video yang dirilis, pemuda itu terlihat melepas bajunya. Dia berdiri di sudut dinding dan ditanyai oleh seorang pria kekar.

Video lain menunjukkan pemuda itu berjongkok setelah dipindahkan ke sebuah ruangan. Tak lama kemudian, seorang pria menginjak kepala korban hingga keluar darah dari hidungnya.

Korban meminta maaf. Tapi pria itu terus memukulnya.

Korban dikabarkan dipukuli dengan menekan tombol di lift apartemen. Hal ini membuat keamanan emosional dan agresif terhadap korban.

Kasus tersebut dibenarkan oleh Ipto Mastur Situmorang, Kepala Bareskrim Polres Bekasi Selatan. Kecelakaan tersebut terjadi pada tanggal 30 Mei 2022 pukul 24:00 WIB.

Mastour mengatakan pihaknya meminta pihak apartemen untuk klarifikasi. Menurut polisi, kecelakaan itu hanya kesalahpahaman sederhana.

ujar Mastour saat dihubungi detikcom, Jumat (3/3). / Juni 2022 “Kemarin kami mengadakan pesta di Kemangview (apartemen).”

Baca lebih lanjut tentang seorang pemuda dipukuli oleh penjaga keamanan apartemen karena menekan tombol lift.

Leave a Reply

Your email address will not be published.