September 28, 2022
Spread the love

Ada momen viral di ring tinju pertandingan. Di akhir pesta, petinju yang mengklaim kemenangan dikalahkan oleh pelatih lawan!

Kemudian pelatih Michael Sidiane melemparkan bom hidup setelah pesta tinju di Afrika Selatan. Duelnya sendiri merupakan pertarungan antara Jeff Magani dan Sytemviso Maduna.  situs slot gacor terpercaya

Sediane ditunjuk sebagai pelatih Maduna, yang dicemooh Magagne di akhir pertandingan. Usai pertandingan, Magani tampak langsung menang atas Madonna.

Tindakan Magani diduga membuat Sidian marah. Di salah satu sudut episode Magani, ada adegan viral di mana satu sedan menabrak satu demi satu!

Magani terkejut dan beberapa pukulan awal Sidian mendarat di kepalanya. Namun, dia mengenakan topi ganda seolah-olah dia sedang berhadapan dengan lawan. Kapitalisasi Sediane juga tampaknya telah meleset dari sasaran.

Duel kedua Madonna dan Magani memang sudah menjadi perbincangan hangat di RT.com. Hal ini tidak lepas dari hasil pertemuan pertama.

Dalam duel di awal Februari, Madonna mencetak poin dengan mengalahkan Magani dalam perlombaan sabuk kelas bulu di Afrika Selatan. Magani dikabarkan menargetkan proses peninjauan pihak yang viral ini karena dikabarkan tidak menerimanya.

[Gambas: Twitter]

Otoritas tinju Afrika Selatan mengatakan mereka akan mengambil tindakan tegas sebagai tanggapan atas perilaku tidak pantas Michael Sidian dalam penembakan kasar terhadap Magani.

Asosiasi Tinju Afrika Selatan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “Tindakan Sidian melanggar semangat dan peraturan tinju dan telah merusak reputasi olahraga.”

“BSA menangani masalah ini dengan sangat serius dan juga perlu diteliti dan hasil penyelidikan akan dilaporkan kepada pembuat kebijakan tinju. Tinju adalah olahraga profesional dan semua pemegang lisensi harus tetap profesional setiap saat.”

“Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan,” tambahnya, menambahkan, “Saya dengan tulus meminta maaf kepada penerbit, sponsor, dan media atas tindakan pemegang lisensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.