September 28, 2022
Spread the love

Video klip Wali Kota Tangerang Selatan (Wookot Tangsil) di mana Benjamin Duffy melempar pulpen ke anak buahnya viral di Media Sosial. Penembakan itu terjadi saat Benjamin menjabat sebagai pegawai negeri.  rekomendasi situs slot gacor

Dalam video yang ditonton detikcom pada Jumat, 27 Mei 2022, Benjamin melempar pulpen usai menandatangani dokumen pengukuhan pejabat kota di Tangsel (Pemkot).

Kecelakaan terjadi dalam proses penandatanganan akta setelah pejabat mengucapkan sumpah. Saat itu, Benyamin didampingi Sekretaris Daerah (Asda) Taryono dan Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Fuad.

Benjamin sempat memberikan pena yang dipegangnya kepada Fouad, yang hendak menandatangani berita acara. Benjamin melempar pena ke kanan.

“Protokol. Protokol apa? Protokol apa?” ​​kata Benjamin dalam video tersebut.

Tak lama kemudian, seseorang menerima undangan Benjamin.

Protokol menanggapi dengan “Siap”.

“Kau hanya memeriksa pena,” kata Benjamin.

Saat dimintai konfirmasi, Benyamin enggan berkomentar kepada detikcom.

Berdasarkan informasi dari situs Pemkot Tangerang Selatan, Benyamin menunjuk puluhan Pegawai Negeri Sipil (ASN) dalam acara tersebut sebagai pimpinan kunci, pengelola, supervisor dan supervisor yang bekerja di bidang kesehatan. Ada 79 pejabat pada acara pembukaan pada Rabu (25/5) di Ruang Blandungan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan di Sibutat.

Pejabat yang diangkat dan diangkat antara lain Menteri Bapenda M Taher, Menteri Bapenda Rahayu Sayekti, Menteri Ketahanan Pangan Kunti Bratawijaya, Menteri Tenaga Kerja Sabam Maringan, UPT Puskesmas Kedaung Sylvia Agnes dan UPT. Puskesmas Lengkong Karwati Dian dan UPT Rawa Mekar Jaya Melina Lestari, UPT Puskesmas Ciater Ucik Hendrawati dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.