September 26, 2022
Spread the love

Sebuah video klip seorang pria yang diduga mencium seorang wanita di depan sebuah toko di Angaran, Jawa Tengah menjadi viral di media sosial. Kejadian tersebut diakhiri dengan permintaan maaf dari perekam dan pengunggah yang merekam video tersebut.

Menurut laporan Deticjateng, perekam dalam video tersebut diketahui sedang mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba, seorang wanita berteriak keras, dan di depannya seorang pria berjaket hijau muncul khas wanita yang sedang mengemudi ugh di depannya.  situs slot gacor gampang menang

Sontak, momen tersebut terekam dalam perekam melalui kamera ponselnya. Singkatnya, dikatakan bahwa seorang pria dan seorang wanita berjaket Ojol melarikan diri.

Perekam dan pengunggah video kemudian meminta maaf setelah video itu menjadi viral. Pria berjaket motor dan wanita dalam video tersebut diketahui merupakan pasangan suami istri. Perekam video yang mengaku sebagai Aziza mengatakan pada Senin (30 Mei 2022.05) “Saya minta maaf atas video yang beredar dan menyebabkan keheranan warga.”

UNIF, pemilik akun TikTok, menambahkan, “Dalam pandangan saya, saya melihat seorang wanita memeluk Shizumut, bukan antara pelanggan dan pengemudi, tetapi antara pasangan dan kekasih.”

Sementara itu, Direktur Humas Polsek Semarang Iptu Bharatunga Daroning Baure mengatakan pihaknya telah membenarkan adanya video tersebut. Namun belum diketahui detail kejadian tersebut.

Sementara itu, polisi tidak memberikan keterangan terkait pertanyaan seputar apa yang sebenarnya terjadi dalam video tersebut. Netizen yang meninggalkan komentar di video tersebut menuntut permintaan maaf dari perekam kecelakaan atas kebenaran kecelakaan yang terjadi kemarin.

Simak berita selengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.