October 1, 2022
Spread the love

Wakil Gubernur Jawa Barat (Wakil Gubernur Jawa Barat) atau Rujanul Ulum memanjatkan doa gaib untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Rizwan Kamil atau Imril Khan Mumtaz atau Iril. Di Masjid Raya Baitul Faizin Bogor Sivignon, Bupati Bogor melakukan salat mistik bersama jajaran Bupati Bogor dan ASN.  situs slot gacor gampang menang

Doa mistik ini dibuat atas undangan Persatuan Cendekiawan Indonesia (MUI), Jawa Barat. Surat banding tersebut menyebutkan bahwa Radwan Kamel menerima kepergian Ariel karena tenggelam di Sungai Aare di Swiss.

“Dulu situasinya orang hilang, sekarang situasi tenggelam, jadi diartikan orang yang tenggelam itu meninggal,” kata Yoo. . Dalam keterangannya, Jumat (6 Maret 2022).

Pj Gubernur Bogor Iwan Setiawan mengatakan, permintaan salat sakti juga berlaku bagi warga Kabupaten Bogor.

Sholat mistik juga digelar di Masjid Al Taqwa Jalan Ir Gwande, Kota Bogor, di bawah kepemimpinan Pemerintah Kota Bogor. Dede A Rachim, Wakil Walikota Bogor, mengatakan doa mistik itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Ridwan Carmel dan keluarganya setelah kehilangan putra sulungnya oleh keluarga Pemkot Bogor.

Radwan Kamel dan keluarganya sudah setia dengan kepergian Ariel, namun Diddy tetap menginginkan Ariel selamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.