October 2, 2022
Spread the love

Republik Rakyat Demokratik Korea (DPRK) Jakarta dijadwalkan akan melantik dua wakil presiden baru. Salah satunya dari Fraksi Grendra, Rani Mulyani, yang menggantikan M Tawfiq.  link slot online

Diberitakan Antara, Kamis, 6 Februari 2022, Presiden DPRD Jakarta Prasetyo Eddy Marsudi mengeluarkan undangan kepada Gubernur DKI Anis Baswedan, Wakil Presiden DKI Ahmed Reza Patria, dan jajaran eksekutif lainnya. Undangan tersebut telah dikirim Selasa (31/5) lalu.

Selain Rani, wakil presiden Republik Rakyat Demokratik Korea yang akan menjabat adalah Hwarudin dari Fraksi PKK. Keduanya akan terus menjabat sebagai Direksi untuk 2019-2024.

Hari ini, dua Wakil Presiden Republik Demokratik Rakyat Korea diambil sumpahnya dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD DKI di Kecamatan Kebonseri, Jakarta Pusat.

Wakil Presiden DKI Ahmad Raza Patria, yang sebelumnya juga menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI, mengatakan perubahan itu merupakan mekanisme alami partai.

Dia juga membantah bahwa ada konflik internal yang mengakibatkan pemecatan bahkan politisi papan atas Korea Utara, yang mendekati masa jabatan kedua, sebagai ketua dewan.

Reda menyebut politisi Muhammad Tawfiq merupakan salah satu aset ikonik partai Garuda Bird.

“Jangan ada spekulasi lagi, Pak Tovik akan bersama kita,” kata Reza Patria, Selasa (26/4) usai mengumumkan pemberhentian Muhammad Taufik dari Wakil Ketua Dewan di Gedung DPRD DKI Jakarta. .

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

“Umm Tawfiq bilang dia dikarantina hari ini” Tonton videonya:

[Gambar: video 20 detik]

Halaman selanjutnya 1 2 dprd dki jakarta m taufik gerindra pks jabodetabek

Leave a Reply

Your email address will not be published.