September 26, 2022
Spread the love

Jenazah Imril Khan Mumtaz atau Iril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Swata) sore ini. Kali ini, pihak keluarga memberikan kesempatan kepada warga desa untuk mendoakan dan mendoakan Ariel.  bocoran slot gacor

Irwin Munerosman, kakak Lizwan Carmel, mengatakan keluarga akan menggelar salat jenazah pertama Ariel di Gedung Pakuan, Bandung. Doa pemakaman dipimpin oleh ayah mendiang Ariel, Radwan Carmel.

“Setibanya di Bandung, Gubernur Ridwan Kamel akan memimpin keluarga besar untuk mendoakan jenazah Imril Khan Mumtaz atau Iril,” kata Erwin kepada wartawan di kawasan Sota, Minggu (12/6/2022). .

Usai salat jenazah keluarga, Irwin mengatakan warga sempat berdoa dan mendoakan jenazah Earl sebelum menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Warga bisa mendoakan jenazah Ariel mulai pukul 23.00 WIB malam ini hingga pukul 08.00 WIB besok pagi.

Dikatakannya, karena pada Senin pukul 09.00 WIB rombongan dan jenazah akan diberangkatkan ke Makam Semung Kabupaten Bandung di kawasan Islamic Center keluarga besar atau di darat, ujarnya.

Irwin mengimbau kepada para pejabat dan warga yang mengiringi prosesi pemakaman untuk meletakkan jenazah Ariel di lokasi mulai pukul 10.00 WIB. Ia mengatakan, prosesi pemakaman akan dimulai pukul 11 ​​WIB dan berakhir pada siang hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.