September 28, 2022
Spread the love

Wakil Walikota Ciligon Sanoji Pentamarta melaporkan, asetnya meningkat Rp 1 miliar selama masa jabatannya. Kenaikan rejeki itu karena naiknya harga tanah yang dimilikinya di Lebak, Banten.

Kenaikan harga tanah itu karena pembangunan jalan Serang-Langkaspetung yang dibuka tahun lalu. Dia mengatakan harga tanah di Lebak naik karena akses jalan tol.  judi gampang menang

“Kenaikan nilai aset tanah sangat tinggi,” kata Sanoji. “Salah satunya dibukanya tol Serang-Rangkaspetung sehingga mengakibatkan kenaikan harga tanah yang signifikan di sekitar jalan raya Rangkas,” kata Sanoji. Sanoji. Saat dikonfirmasi pada Rabu (22-05-25). ).

Ia mengatakan tidak ada penambahan aset dalam laporan tersebut dan selamat menjabat Wakil Walikota Cilegon bersama Hilde Agustian yang asetnya disusutkan sebesar Rp 7,2 miliar.

Walikota Cilegon Helldy Aguatian sebelumnya melaporkan aset sebesar Rs 7,2 miliar selama masa jabatannya. Berbeda dengan agennya Sanoji Pentamarta, ia telah melihat peningkatan sebesar Rs 1 miliar.

Baca cerita lengkapnya di halaman berikutnya.

Halaman selanjutnya 1 2 Wakil Walikota Silegon Wakil Walikota Silegon lhkpn banten

Leave a Reply

Your email address will not be published.