October 2, 2022
Spread the love

WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan dengan mudah, baik untuk pesan yang diterima maupun yang dikirim untuk pengguna lain. Tidak hanya sampai di situ, WhatsApp sedang mengembangkan fitur ‘undo delete’ untuk mengembalikan pesan yang dihapus.  situs slot online terlengkap

Fitur baru ini pertama kali dilaporkan oleh WABetaInfo yang menemukan WhatsApp beta untuk Android versi 2.22.13.5. Saat ini fitur tersebut sedang dalam tahap pengembangan jadi belum tersedia untuk beta tester.

WABetaInfo mengatakan fitur ini akan sangat berguna bagi pengguna yang salah menghapus pesan. Misalnya, saat pengguna ingin menghapus pesan yang salah kirim untuk semua orang di grup tapi malah memilih opsi ‘hapus untuk saya’.

Tekan Salah Tanpa SSL batin Untungnya fitur Undo Delete yang dikembangkan oleh WhatsApp terhindar dari warisan .

Cuplikan layar pratinjau yang ditampilkan oleh WABetaInfo Pengguna membuat kesalahan “Hapus saya” snack bar WhatsApp untuk layar.

Snack bar ini merupakan fitur “undo” yang diklik pengguna untuk memulihkan pesan yang terhapus secara tidak sengaja WABetaInfo Minggu (5/6/2022).

Bagikan pesan yang dihapus untuk pengguna segera untuk semua no.

Fitur “Undo Delete” saat ini belum dikembangkan oleh WhatsApp. Fitur ini belum tersedia untuk penguji beta tetapi tidak terlihat oleh semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.