October 7, 2022
Spread the love

WhatsApp ikut merayakan kedatangan musim terbaru Stranger Things di Netflix dengan merilis stiker khusus. Stiker ini bisa didapatkan langsung lewat WhatsApp Sticker Store di WhatsApp untuk Android, iOS, dan Desktop.  login slot gacor

Stiker animasi ini hadir bertepatan dengan hadirnya musim keempat Stranger Things yang akan ditayangkan di Netflix pada 27 Mei 2022. Musim keempat Stranger Things sendiri akan dibagi menjadi dua bagian, dengan paruh keduanya ditampilkan pada bulan Juli

Saat ini, stiker Stranger Things di WhatsApp sudah bisa diunduh oleh pengguna di Indonesia. Koleksi stiker ini berisi 11 stiker animasi dengan ukuran total 2.2 MB.

Karena koleksi stiker bertema Stranger Things, tentu saja ikon yang digunakan adalah karakter dari serial populer tersebut, seperti Eleven, Steve, Dustin, Nancy, dan masih banyak lagi.

Menurut WABetaInfo, WhatsApp masih dalam proses untuk menggulirkan stiker Stranger Things kepada smua pengguna di Android dan iOS. Karena masih dalam tahap pengguliran, beberapa pengguna mungkin masih belum menemukan stiker baru di WhatsApp Sticker Store.

Lantas bagaimana cara mengecek ketersediaan stiker Stranger Things di akun WhatsApp saat mengunduh dan menggunakannya? Simak langkah-langkahnya berikut ini:

Lantas kalau akun WhatsApp kalian belum bisa mengakses stiker Stranger Things harus bagaimana? Jangan khawatir, kalian bisa langsung mengunduhnya lewat link khusus berikut ini.

Tautan itu merupakan deep link untuk mengakses stiker WhatsApp yang belum tersedia untuk akun tertentu atau yang tidak tersedia di beberapa negara tertentu. Tidak perlu khawatir tentang keamanannya karena itu merupakan link dari WhatsApp langsung.

Ini bukan pertama kalinya WhatsApp merilis stiker untuk meramaikan kedatangan serial Netflix. Tahun lalu, aplikasi messaging milik Meta ini koleksi stiker harga ‘Sticker Heist’ untuk merilis musim terbaru Money Heist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.