September 26, 2022
Spread the love

Yamaha disebut-sebut sedang mempersiapkan generasi terbaru XMAX. Menurut informasi yang beredar, desain skutik andalan Yamaha seri Maxi ini akan diperbarui karena diyakini mirip dengan kakaknya, yakni Yamaha TMAX.  situs slot gacor

Mengutip Greatbiker, kode produk filter Yamaha XMAX terbaru ini adalah B74. Yamaha diharapkan memberikan tampilan XMAX terbaru yang lebih modern dan agresif agar terlihat lebih menarik.

Perbaikan dari segi fitur dan aksesoris. Selain fitur awal seperti Anti-lock Braking System (ABS) yang dipasang pada ban depan dan belakang, kontrol traksi juga akan disertakan. Selain itu, mungkin ada fungsi pelindung depan elektronik yang secara elektronik menyesuaikan ketinggian kaca depan.

Sekedar informasi, XMAX terbaru akan dibekali dengan suspensi yang lebih nyaman dan kemungkinan besar juga akan dilengkapi dengan Y-Connect yang sebelumnya dipasang pada saudaranya seperti NMAX 155 VVA dan Aerox 155 VVA.

Tentu saja sektor mesin akan memiliki varian tersendiri. Secara global, XMAX kini tersedia dalam kelas mesin 125cc, 250cc, 300cc dan hingga 400cc. Hanya di Indonesia, XMAX dijual dengan mesin 250cc. Dan untuk pasar Eropa, XMAX dibekali mesin 300cc. Kini, khusus untuk pasar Eropa, XMAX 300 dikabarkan telah melampaui emisi Euro5.

Dari segi tampilan, desain X-Max generasi berikutnya diharapkan identik dengan T-Max dengan garis bodi yang ramping dan sporty. Yamaha XMAX terbaru dijadwalkan rilis pada akhir 2022 atau awal 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published.