November 29, 2022
Spread the love

Zulkifli Hassan, Zulhas, Ketua Umum Partai Amanat Nasional, mengatakan PT atau kriteria 20 persen pencalonan presiden tidak ada kaitannya dengan nilai-nilai demokrasi. Zulhas mendesak Fairli Bahuri, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, untuk membubarkan 20% Partai Buruh.  jadwal slot gacor

“Nilai terpenting dalam demokrasi adalah nilai. Ketika ada nilai, demokrasi itu baik. Nilai itu berharga. Hukum yang baik menciptakan nilai dalam sistem. Oleh karena itu, undang-undang yang mengatur pemilihan kepala daerah adalah Zulkifli Hassan 25 Mei) kepada wartawan di Gedung ACLC KPK di Jakarta Selatan:

Dia menambahkan, “Seperti yang saya katakan sebelumnya, Presiden, karena kita adalah negara demokrasi, itu adalah tanggung jawab kita bersama sampai ketentuan ini dicabut, jadi tolong bantu KPK untuk mendorongnya juga.”

Zolhas mengatakan, ”Saksi adalah pengkritik partai politik. Nah, berkat fakta, KPK yang menawarkan terlebih dahulu, dan Saksi mendapat dana negara dan mendapat tawaran.”

Zulhas juga mengomentari durasi kampanye. Zulficar juga menuntut agar biaya kampanye dibiayai oleh negara.

“Kampanyenya jangan lama-lama. Kenapa kampanye ini tidak bisa sampai 5 bulan… 2 minggu cukup… Tapi dibiayai oleh pemerintah, televisi dan periklanan… ya…” katanya. .

Zulkifli Hassan sebelumnya menghadiri Program Pembekalan Anti Korupsi di Gedung Kaveling KPK 1. Puluhan pejabat DPP PAN juga hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kemarin (18/5) Rabu (18/5) Program Executive Briefing 20 Pimpinan dan Pengurus Partai dalam Program Integrated Smart Politics (PCB). Acara ini berlangsung pada Rabu (25/5) pukul 09.00-12.00 WIB.

Baca cerita lengkapnya di halaman berikutnya.

Halaman selanjutnya 1 2 Zulkifli Hassan Zulhas Ketua Direksi KBKK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *